Belajar Nge-blog di lab kampussss… capcusssss!!!!!!!!

27 03 2010

weleh2 ank pd lg sibuk ndri ne bkin blog lwt wordpress…

telat bgt yak,xixixixi….

ah gk peduli, pepatah bilang “lebih baik terlambat dari pada tidak terlambat” iy bukan?!

hmmm…suasana gaduh ank2 pada lg ribut nanya2in dosen dg berbagai pertanyaan:

“gmn se pak caranya?!”

“yg mana lg pak abis ini?!”

“abis ne kmana pak?!”

ne lab dh kaya pasar j…..

disebelah gw da “si sempak banci”  lagi alias “om eko”, baru bikin blog, kebingungan dy,xixixixi….

dy gk kbagian komputer, malah pinjem laptop tmen n modem gw lg, ye ngeluh lagi, katanya blm dapat konfirmasi email (nyangkut paling tu om emailmu!)

ayo2 semangat!!!!

ne ank2 MIK UMS, gw co yg paling ganteng tu, di blakang tu lho, xixixi...

ne dy orang2nya, anak MIK UMS gw tu co yg plg cakep di blakang, bajunya putih gambarnya ijo ntu,hehehe…


Actions

Information

4 responses

27 03 2010
echoarianto

yang mana sempak bancinya

27 03 2010
nEy

“si sempak banci” gk kliatan, dy lagi manjat di pohon belakng kita tu lho, hehehe….

28 03 2010
winartobm90

semangat…salam kenal!

29 03 2010
nEy

ok salam kenal juga y! ^^
maap blognya masi brantakan bgt, maklum masi amatiran, hehehe…
mohon bimbinga j kalo da yangkurang y, makasi ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: